Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image Carasun Beauty di Twitter

Natasya, Vanya (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Brand Image Carasun Beauty di Twitter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (740kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (476kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penggunaan pengelolaan electronic word of mouth untuk menciptakan percakapan di dunia maya marak terjadi. Salah satu contoh yang ramai diperbincangkan adalah terkait produk lokal Carasun Beauty yang diketahui mengarahkan pembicaraan terkait produknya di media sosial menggunakan buzzer untuk pengelolaan electronic word of mouth-nya. Percakapan dari mulut ke mulut di media sosial ini sering juga disebut dengan istilah electronic word of mouth. Penelitian ini berusaha melihat apakah electronic word of mouth kemudian dapat berpengaruh terhadap brand image dari Carasun Beauty. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif bersifat eksplanatif, dan data dikumpulkan dengan menggunakan survei online di media sosial Twitter. Dengan teknik non-probability purposive sampling, didapatkan 201 responden yang kemudian datanya diolah menggunakan analisis regresi. Hasil dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh electronic word of mouth terhadap brand image Carasu Beauty di Twitter sebesar 64.7% dan sisanya sebesar 35.3% dipengaruhi faktor lain.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Electronic Word of Mouth, Brand Image, Twitter, Buzzer
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:49
Last Modified: 28 Apr 2023 05:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/21930

Actions (login required)

View Item View Item