Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intentions yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Sahabat SiCepat

Fendriyun, Laurenvia (2022) Pengaruh Service Quality terhadap Behavioral Intentions yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction pada Sahabat SiCepat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (397kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (453kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mencari kebenaran customer satisfaction menjadi pemediasi antara service quality terhadap behavioral intentions pada Sahabat SiCepat. Theory of Reasoned Action beserta konsep service quality, behavioral intentions, dan customer satisfaction merupakan acuan dalam penelitian ini. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dan sifat penelitian eksplanatif. Penyebaran kuesioner pada 400 responden yaitu member dan followers Instagram @sahabatsicepat berdasarkan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji analisis jalur. Hasil penelitian ini yaitu adanya pengaruh langsung dan signifikan sebesar 60.8% antara service quality terhadap behavioral intentions yang dimediasi oleh customer satisfaction pada Sahabat SiCepat. Pada penelitian ini customer satisfaction berperan kuat dalam memediasi service quality dengan behavioral intentions.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Service Quality, Behavioral Intentions, Customer Satisfaction, dan Theory of Reasoned Action
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:59
Last Modified: 26 Apr 2023 00:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22047

Actions (login required)

View Item View Item