Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC

Sari, Maria Meillintika (2022) Analisis Pengaruh Food Quality, Physical Environment Quality, dan Employee Service Quality terhadap Customer Perceived Value dan Customer Satisfaction serta Implikasinya pada Behavioural Intentions Fast Food Restaurant : Telaah pada Pelanggan CFC. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (994kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dengan adanya pandemi covid-19, membuat berbagai macam sektor industri ikut merasakan dampak negatifnya. Salah satu sektor industri yang terkena dampak negatif akibat pandemi covid-19 yaitu makanan dan minuman. Dampak negatif yang paling dirasakan oleh sektor industri makanan dan minuman yaitu kerugian dan penurunan penjualan. Hal ini membuat Restaurant Fast Food CFC mengalami kerugian dan penurunan penjualan dengan menutup 161 gerai serta penjualan perusahaan menurun dari Rp137,94 miliar menjadi Rp76,58 miliar pada tahun 2021. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan Behavioural Intentions terhadap Restaurant Fast Food CFC dengan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini melakukan survey dengan cara menyebarkan kuisioner secara online. Kemudian peneliti melakukan analisis dari survey tersebut menggunakan metode SEM (Structural Equation Model) dengan software Lisrel versi 8.8 yang membutuhkan responden sebanyak 130 orang yang lolos screening. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Food Quality memiliki pengaruh positif terhadap Customer Perceived Value, Customer Perceived Value memiliki pengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Behavioural Intentions sedangkan Physical Environment Quality dan Employee Service Quality tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Perceived Value.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Food Quality, Physical Environment Quality, Employee Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioural Intentions
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 04:10
Last Modified: 28 Jun 2023 07:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22193

Actions (login required)

View Item View Item