Natasya Chrysilla Purnomo, The (2022) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Association, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada Sariayu. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (478kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (719kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (166kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (12MB) |
Abstract
Industri kecantikan maupun kosmetik di Indonesia selalu meningkat setiap tahunnya, terutama produk perawatan dan kecantikan. Pertumbuhan penjualan yang luar biasa mencapai angka 11.99% pada tahun 2017 dan angka tersebut membuat Indonesia berkontribusi sebesar Rp 19 triliun atau setara dengan USD 1.4 miliar. Bahkan pada bulan September 2017, BPOM melaporkan total produk kosmetik yang terdaftar dan dijual secara resmi di Indonesia mencapai 33,823 produk (Hukmas, 2017). Angka tersebut meningkat sebanyak 11.57% dibandingkan dengan periode tahun sebelumnya. Dampak dari pertumbuhan tersebut juga menimbulkan banyaknya tren perawatan dan kecantikan yang terjadi di Indonesia. Sariayu merupakan merek dari produk perawatan dan kecantikan yang sudah dikenal sejak lama oleh para wanita di Indonesia. Meskipun Sariayu memiliki brand image yang kuat, rentang harga yang tidak terlalu tinggi, serta visi misi perusahaan yang baik, pada kenyataannya saat ini banyak wanita Indonesia yang lebih memilih merek produk perawatan dan kecantikan lainnya yang lebih kekinian. Oleh karena itu, adanya ketertarikan untuk mengetahui pandangan dan persepsi konsumen mengenai produk perawatan dan kecantikan Sariayu yang meliputi perceived quality, brand loyalty, brand association, brand awareness, dan purchase intention. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif yang dilakukan menggunakan penyebaran kuesioner kepada calon responden yang memiliki kriteria belum pernah membeli ataupun menggunakan produk perawatan dan kecantikan Sariayu. Dari analisis data yang sudah dilakukan, didapatkan hasil bahwa variabel brand association dan brand awareness memiliki hubungan yang positif terhadap variabel purchase intention.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Perceived Quality, Brand Loyalty, Brand Association, Brand Awareness, Purchase Intention. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management > 640.7 Purchasing Guides 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 04:19 |
Last Modified: | 28 Jun 2023 01:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22303 |
Actions (login required)
View Item |