Perancangan media promosi toko aneka snack rumah cemilanku

Darmawan, Revydia Rifani (2014) Perancangan media promosi toko aneka snack rumah cemilanku. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (847kB) | Preview

Abstract

Rumah Cemilanku merupakan sebuah usaha rumahan yang menerima pesanan aneka cemilan buatan sendiri,yang sudah berdiri selama 3 tahun, dengan pemilik yang bernama Ayu Dwi H. Di lihat dari testimonial para pelanggan, banyak yang berpendapat bahwa rasa dari aneka snack yang di jual oleh Rumah Cemilanku ini cukup enak. Pemilik ingin meningkatkan usaha rumahannya, sehingga usahanya menjadi lebih berkembang. Permasalahan yang ada pada Rumah Cemilanku ini adalah kurangnya media promosi untuk meningkatkan Brand Awareness kepada masyarakat. Oleh karena itu Perancangan desain media promosi untuk Rumah Cemilanku ini harus benar-benar di rancang dengan baik dan efektif, sehingga mampu mencapai tujuan dan menyelesaikan permasalahan yang ada pada Rumah Cemilanku.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Aug 2017 04:01
Last Modified: 27 Jan 2023 00:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2233

Actions (login required)

View Item View Item