Strategi marketing public relations setelah terjadinya rebranding cross menjadi evercoss

Juwita, Citta Sitta (2016) Strategi marketing public relations setelah terjadinya rebranding cross menjadi evercoss. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (921kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (806kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang strategi marketing public relations (MPR) setelah terjadinya rebranding Cross menjadi Evercoss. Menjangkau pasar internasional, menyasar target ke status yang lebih tinggi dari sebelumnya adalah merupakan hal yang paling besar dalam melatarbelakangi proses rebranding terjadi. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan image Evercoss. Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Aries Indo Global menggunakan strategi MPR dalam proses rebranding yang sudah terjadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi rebranding melalui strategi MPR, kegiatan apa saja yang telah membantu untuk mendorong brand yang baru. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif untuk mendapatkan data yang deskriptif kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai strategi MPR setelah terjadinya rebranding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kegiatan MPR yang dilakukan berhasil dalam tingkat produk, akan tetapi kurang optimal dalam menyusun perencanaan antara perusahaan dengan internal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Jun 2017 09:49
Last Modified: 12 Apr 2023 02:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item