Juwita, Citta Sitta (2016) Strategi marketing public relations setelah terjadinya rebranding cross menjadi evercoss. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Skripsi ini membahas tentang strategi marketing public relations (MPR) setelah terjadinya rebranding Cross menjadi Evercoss. Menjangkau pasar internasional, menyasar target ke status yang lebih tinggi dari sebelumnya adalah merupakan hal yang paling besar dalam melatarbelakangi proses rebranding terjadi. Rebranding memberikan identitas baru yang dapat mengubah dan meningkatkan image Evercoss. Untuk mencapai tujuan tersebut, PT Aries Indo Global menggunakan strategi MPR dalam proses rebranding yang sudah terjadi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi rebranding melalui strategi MPR, kegiatan apa saja yang telah membantu untuk mendorong brand yang baru. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif untuk mendapatkan data yang deskriptif kata-kata tertulis dan lisan, sehingga menghasilkan uraian mendalam mengenai strategi MPR setelah terjadinya rebranding. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kegiatan MPR yang dilakukan berhasil dalam tingkat produk, akan tetapi kurang optimal dalam menyusun perencanaan antara perusahaan dengan internal.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 09 Jun 2017 09:49 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 02:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/224 |
Actions (login required)
View Item |