Pengaruh Marketing Public Relations Lemonilo terhadap Minat Beli Mie Instan Sehat pada Kalangan Generasi Z di DKI Jakarta

Gunawan, Stephanie (2022) Pengaruh Marketing Public Relations Lemonilo terhadap Minat Beli Mie Instan Sehat pada Kalangan Generasi Z di DKI Jakarta. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (114kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pesatnya perkembangan globalisasi menyebabkan masyarakat menyukai sesuatu yang serba cepat, praktis, dan seketika. Dalam hal makanan, dapat ditemukan dalam makanan cepat saji. Mie instan merupakan salah satu makanan cepat saji yang paling populer oleh masyarakat Indonesia. Namun, seiring waktu semakin banyak orang telah memperhatikan pentingnya hidup sehat. Dalam hal ini, generasi Z lebih memperhatikan kesehatan. Sebagai hasil dari perubahan gaya hidup sehat, makanan organik telah meningkat. Lemonilo hadir dengan produk mie instan sehat untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dalam upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap nilai kesehatan yang terkandung dalam mie instan Lemonilo, Lemonilo melaksanakan kegiatan Marketing Public Relations. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Marketing Public Relations terhadap Minat Beli. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi. Pengumpulan data menggunakan 300 kuesioner dan dilakukan uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Marketing Public Relations dan Minat Beli sebesar 58,5%. Adapun dimensi Marketing Public Relations yang paling berkontribusi besar, yaitu publikasi, acara, dan berita.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Lemonilo, Marketing Public Relations, Minat Beli
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 06:57
Last Modified: 26 Apr 2023 05:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22455

Actions (login required)

View Item View Item