Perancangan media promosi dapoer ciragil

Yowantoro, Pyrena (2014) Perancangan media promosi dapoer ciragil. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (827kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (920kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (918kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (914kB)

Abstract

Media promosi merupakan salah satu faktor terpenting dalam kegiatan jual beli atau bisnis. Sebagai media untuk memperkenalkan sebuah produk secara positif, tentunya media promosi harus dapat mencerminkan citra dan keunggulan sebuah produk yang dikemas secara menarik dan tepat. Dalam hal ini, Perancangan Media Promosi Dapoer Ciragil dilakukan untuk menjawab kebutuhan sebuah restoran akan adanya bentuk promosi yang menarik dan tepat, yang bertujuan untuk meningkatkan awareness dan penjualan produk. Metode penelitian dilakukan melalui pendekatan kualitatif dan kuantitatif agar menghasilkan sebuah analisa yang tepat. Sedangkan strategi promosi yang digunakan adalah advertising, sales promotion, dan humas, yang diaplikasikan melalui media utama below the line, yaitu xbanner, brosur, voucher, sticker, poster, kartu nama, seragam, dan didukung dengan media above the line berupa iklan majalah, web banner, dan desain promosi media sosial. Seluruh karya memiliki satu kesatuan desain yang menvisualisasikan suasana ciri khas Bali di Dapoer Ciragil, melalui aroma yang berbentuk ukiran Bali, bunga kamboja, dan kain poleng. Hasil akhir dari penelitian ini kemudian diolah menjadi sebuah karya nyata berbentuk serangkaian media promosi yang sesuai dengan kebutuhan Dapoer Ciragil dalam memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:30
Last Modified: 27 Jan 2023 00:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2247

Actions (login required)

View Item View Item