Perancangan kampanye sosial mengenai meningkatkan konsumsi ikan

Permadi, F.X. Bayu (2015) Perancangan kampanye sosial mengenai meningkatkan konsumsi ikan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (666kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (746kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (730kB)

Abstract

Situasi di Indonesia saat ini terdapat fenomena mengenai banyak orang terutama yang tinggal di kota-kota besar yang kurang sadar dan menyukai mengkonsumsi ikan dan lebih memilih daging-daging yang kurang kandungan omega 3 sebagai bahan makanan sehari-hari. Pola gaya hidup konsumtif dan pola makan yang hanya menyukai makanan instan tanpa memperhatikan asupan makanannya khususnya omega 3 tentu membuat tubuh kita menjadi kurang nutrisi dan sektor perikanan dalam hal pendapatan perkonomian Indonesia menjadi lesu. Padahal dengan mengkonsumsi ikan yang kaya dengan omega 3, kita bisa menjadi lebih sehat dan cerdas dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang handal. Maka dari itu budaya mengkonsumsi ikan harus dikembangkan dan harus menjadi tuan di negara sendiri untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan keterlibatan para konsumen Indonesia dalam mendukung negara Indonesia sebagai negara maritim. Untuk menumbuhkan kesadaran konsumsi konsumen, maka penulis melakukan penelitian kualitatif dan kuantitatif dan membuat kampanye dalam menyampaikan pesan persuasi agar merubah perilaku konsumen untuk meningkatkan budaya dalam konsumsi ikan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 350 Public administration and military science > 353 Specific Public Administration (Incl. Social Welfare, Health Services; Safety, Mitigation, Waste Control; Public Justice, Corruption)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 09:06
Last Modified: 31 Jan 2023 08:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2251

Actions (login required)

View Item View Item