Manuel Eka Putra, Kevin (2022) Pengaruh Brand Ambassador Ariel Noah terhadap Brand Image GoSend Indonesia: Survei pada Followers Instagram @gosendindonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (750kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (972kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (137kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, perkembangan teknologi berkembang dengan pesat dan salah satunya adalah intenet. Dengan internet ini banyak memberikan manfaat bagi kehidupan sehingga perusahaan belomba-lomba mengembangkan inovasi dan salah satunya adalah GoSend Indonesia yang merupakan perusahaan jasa layanan pengiriman berbasis aplikasi online. Seiring persaingan bisnis semakin ketat, diperlukan inovasi strategi yang tepat. Salah satu strategi adalah meningkatkan brand image dari sebuah perusahaan itu. GoSend Indonesia menggunakan brand ambassador Ariel Noah sebagai strategi meningkatkan brand image tersebut. Teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand ambassador, brand image, social judgement theory. Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat ada atau tidaknya dan juga besarnya perngaruh brand ambassador Ariel Noah terhadap brand image GoSend Indonesia. Metode yang digunakan adalah kuantitatif eksplanatif. Populasi yang digunakan adalah followers Instagram GoSend Indonesia @gosendindonesia dengan sampel 210 responden yang dikumpulkan melalui kuesioner online. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh dari penggunaan brand ambassador Ariel Noah terhadap brand image GoSend Indonesia sebesar 34,4% dan 65,6 % dipengaruhi oleh faktor lain yang berada di luar pembahasan penelitian.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | brand ambassador, brand image, social judgement theory |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 07:49 |
Last Modified: | 28 Apr 2023 01:02 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22577 |
Actions (login required)
View Item |