Proposal Bisnis untuk Proyek Boldy Browny

Viandi Cendana, Mishael (2022) Proposal Bisnis untuk Proyek Boldy Browny. Diploma thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (482kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (585kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (559kB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (744kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)

Abstract

Boldy Browny sendiri merupakan brownies sehat berbahan dasar dari labu kuning, baking powder, bubuk coklat mengandung whey protein, madu, dan bubuk kacang almond. Boldy browny sendiri sudah membuka ruko yang berlokasi di Scientia Square Park, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Lokasi yang sangat strategis dekat dengan gedung perkantoran, kampus, dan sekolah-sekolah. Karena sekarang sedang mengalami pandemic COVID-19, semua staff tentunya sudah melakukan vaksinasi dua kali, dan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti masker, faceshield, dan sarung tangan. Saat sedang membuat brownies, dimulai dari proses pembuatan brownies, pembuatan pastry sheet maupun box, dan sampai melayani tamu, semua staff sudah ditentukan menggunakan sarung tangan karet. Saat para konsumen maupun pelanggan masuk ke dalam toko, sudah pasti akan disambut hangat oleh pelayan kami, kemudian parapelanggan pun dapat memesan brownies yang mereka inginkan, dan melakukan pembayaran dengan kartu debit maupun kredit dan online ovo, gopay, dan lain lain. Namun sebelum memulai merealisasikan toko Boldy Browny, akan ada perhitungan modal dan kebutuhan lainnya yang digunakan pada saat toko buka. Boldy Browny memiliki tiga varian rasa berbeda, dimulai dari brownies original coklat, brownies coklat pisang, dan brownies Greek yogurt. Dari menu tersebut juga tersedia beberapa topping unik seperti coklat cip dan kacang almond. Untuk harga dari setiap menu tersebut memiliki harga yang berbeda-beda, dimulai dari brownies original coklat bisa dibeli dengan harga Rp.150.000, untuk brownies Greek yogurt dengan harga Rp.160.000, dan brownies coklat pisang dengan harga Rp.170.000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords: Brownies, Protokol kesehatan, Covid-19 7 Boldy Browny, Mishael Viandi Cendana, Universitas Multimedia Nusantara
Divisions: Faculty of Business > Dept of Hotel Operations
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 07:49
Last Modified: 06 Jan 2023 06:36
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22578

Actions (login required)

View Item View Item