Perancangan media promosi creative club

Wansuseno, Edwin (2015) Perancangan media promosi creative club. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (702kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (963kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Creative Club merupakan divisi yang didirikan oleh RumahEdukasi di bawah naungan PT. Visi Kreasi Internasional yang bergerak di bidang edukasi anak khususnya megajarkan edukasi anak melalui media-media berupa mainan edukasi yang dapat mengasah kepintaran anak. Kurangnya media promosi secara visual menjadi alasan utama Creative Club sulit berkembang dan keberadaannya tidak diketahui banyak orang yang membuat Creative Club sempat diberhentikan operasinya selama 1 tahun. Dalam penelitian, penulis mengumpulkan sumber melalui survei dan wawancara lansung terhadap Bapak Mulia Anton selaku pimpinan RumahEdukasi dan Creative Club. Dari hasil wawancara dan survei, penulis akhirnya menentukan solusi berupa perancangan media promosi Creative Club. Media yang akan digunakan diantaranya adalah brosur, standing banner, hanging banner, web banner, iklan majalah dan merchandise. Dengan media yang ditentukan penulis bertujuan agar Creative Club dapat lebih dikenal oleh masyarakat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat pusat edukasi yang cukup dikenal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Aug 2017 06:43
Last Modified: 31 Jan 2023 08:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2263

Actions (login required)

View Item View Item