Peranan 3D Modelling Environment di Virtuosity UMN Film Production Lab

Kennard Tanuwijaya, Gian (2022) Peranan 3D Modelling Environment di Virtuosity UMN Film Production Lab. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dalam sebuah karya animasi, environment merupakan salah satu asset yang berperan sangat penting dalam pembuatan karya animasi. Tanpa adanya environment maka pesan, kesan, dan suasana yang ingin disampaikan dalam sebuah karya animasi tidak akan tersampaikan kepada penonton. Bertugas sebagai modelling environment dalam proses kerja magang yang dilakukan di Virtuosity UMN Film Production Lab yang merupakan salah satu perusahaan produksi film animasi. Penulis terlibat dalam berbagai tugas modelling environment. seperti, modelling environment Gereja dan kantor. Dalam prosesnya penulis melalui berbagai tahapan seperti modelling environment, property, texturing, lighting, hingga rendering sesuai kebutuhan tempat penulis melaksanakan kerja magang. Setelah melalui proses kerja magang di Virtuosity UMN Film Production Lab, penulis memperoleh banyak kesempatan dan ilmu nyata khususnya dalam dunia kerja 3D Modelling. Melalui laporan magang berjudul "Laporan Kerja Magang Modelling Environment di Virtuosity UMN Film Production Lab" penulis memaparkan segalam proses kerja yang telah penulis lalui dalam sudut pandang penulis sebagai 3D Modelling Environment.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Virtuosity UMN Film Production Lab, Environment, 3D Modelling
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.6 Computer Graphics, 3D Graphics, Digital Video
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:35
Last Modified: 27 Sep 2023 01:04
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22637

Actions (login required)

View Item View Item