Aktivitas Social Media Marketing di Rajawali Televisi

Farinda Fardila, Farinda Fardila (2022) Aktivitas Social Media Marketing di Rajawali Televisi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (882kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Menurut Data Tren Internet dan Media Sosial semakin meningkat dan berkembang pesat. Melalui hal tersebut, Rajawali Televisi melakukan melakukan aktivitas social media marketing seputar program yang tersedia di Rajawali Televisi. Sebagai peserta magang di Rajawali Televisi, penulis berkesempatan untuk terlibat dalam aktivitas social media marketing dengan jobdesc yang sesuai dengan mata kuliah yang telah dipelajari ketika masa perkuliahan, yaitu dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan, meningkatkan engagement, membangun citra baik, dan meningkatkan awareness ke publik yang dilakukan oleh divisi social media. Rajawali Televisi merupakan stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengedepankan unsur edukasi dan hiburan dalam setiap sajian programnya. Praktik kerja magang dilakukan selama 63 hari, selama melaksanakan praktik kerja magang terdapat beberapa kendala yang dialami oleh penulis, diantaranya kurangnya kinerja yang maksimal dan koordinasi pekerjaan sehingga penulis sesekali melakukan kesalahan. Namun, kendala tersebut dapat diatasi dengan baik melalui peningkatan komunikasi antar rekan kerja mengenai alur pekerjaan. Melalui praktikkerja magang, penulis dapat melatih dan mengembangkan kemampuan dasar di dalam dunia kerja sesuai dengan mata kuliah Media Production dan Media Planning.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Rajawali Televisi, Social Media, Media Production
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:41
Last Modified: 18 Apr 2023 08:17
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22678

Actions (login required)

View Item View Item