Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Java Pusat Edukasi

Liputra, Clarissa Aurelie (2022) Peran Digital Marketing dalam Meningkatkan Brand Awareness PT. Java Pusat Edukasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (993kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT. Java Pusat Edukasi merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan mata uang, atau yang biasa disebut pialang atau broker. PT. Java Pusat Edukasi didirikan pada tahun 2006 dan sudah menjadi broker resmi dan legal yang memiliki izin dan lisensi. PT. Java Pusat Edukasi melakukan perdagangannya menggunakan platform MetaTrader 5. Seperti pialang atau broker pada umumnya, Java menyediakan layanan bagi orang yang ingin memulai trading forex. Sejak didirikan pada tahun 2006 PT. Java Pusat Edukasi berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi para trader atau client nya. Maka dari itu PT. Java Pusat Edukasi harus tetap menjadi relevan dengan para audiens nya sehingga PT. Java Pusat Edukasi mengaplikasikan strategi digital marketing pada social media, sebagai bentuk realisasi nyata dari meningkatkan layanan yang disediakan oleh perusahaann untuk meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Digital Marketing, Social Media, Brand Awarenes
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:43
Last Modified: 27 Jun 2023 02:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22688

Actions (login required)

View Item View Item