Aktivitas Business Development pada PT Polymindo Permata

Jose Shevanca, Jose Shevanca (2022) Aktivitas Business Development pada PT Polymindo Permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (404kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT Polymindo Permata adalah perusahaan yang bergerak dibidang anyaman yang terbuat dari plastik yang didirikan pada tahun 1985. Brand utama dari PT Polymindo Permata adalah Viroforms, Virobuild, dan Varyan. Bahan baku yang dipakaiuntuk brandtersebut menggunakan fiber HDPE (High Density Polyethylene) yangramah terhadap lingkungan, 100% recycle, tahan lama, dan tahan terhadap berbagai cuaca. Dengan pemahaman teori Manajemen dan Marketing serta didukungnya pengembangan bisnis perusahaan, dapat meningkatkan proses aktivitas pada Business Development sehingga kedepannya akan terjadi perkembangan pada perusahaan melalui produk yang dimiliki PT Polymindo Permata, serta inovasi-inovasi baru terhadap produkyang sudah ada, ataupun produk yang akan datang. Penulis menjalankan aktivitas praktik kerja magang pada PT Polymindo Permata dengan mengerjakan Job Description dengan tujuan untuk membantu perusahaan khususnya di dalam tim. Selama praktik kerja magang, penulis mendapatkanpengetahuan dan pengalaman mengenai aktivitas Business Development perusahaan, dan penulis melihat adanya peluang untuk berkembang yang dapat dilakukan oleh divisi Business Development kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Manajemen, Marketing
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:43
Last Modified: 23 Jun 2023 02:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22695

Actions (login required)

View Item View Item