Aspek Disiplin Kerja pada Pengelolaan Kinerja Driver di CV. Cangkang Mas

Abidin, Michelle Laurencia (2022) Aspek Disiplin Kerja pada Pengelolaan Kinerja Driver di CV. Cangkang Mas. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (820kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Laporan praktik kerja magang ini penulis susun dengan dasar tujuan untuk melihat aspek disiplin kerja terhadap penilaian kinerja berfokus pada CV. Cangkang Mas. Penulis berkesempatan untuk melakukan observasi dan terjun secara langsung melaksanakan praktik kerja magang sebagai Staff Asisten Supervisor di divisi Human Resource Development dengan kurun waktu kurang lebih selama 6 bulan, yang dimulai dari tanggal 23 Agustus 2021 ­ 28 Februari 2022. Penulis memaparkan aspek disiplin kerja yang terjadi di CV. Cangkang Mas dalam tujuan untuk melihat apakah dapat meningkatkan kinerja karyawan. Melalui praktik kerja magang ini penulis mempelajari bahwa aspek disiplin kerja memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan dan mempengaruhi penilaian kinerja secara signifikan. Aspek kedisiplinan dapat dijadikan salah satu aspek untuk menilai kinerja karyawan. Dari hasil praktik kerja magang, aspek disiplin kerja terhadap penilaian kinerja dari CV. Cangkang Mas sudah sesuai dilakukan, namun masih ada beberapa hal yang dapat ditingkatkan lagi. Hal ini seperti memaksimalkan pengunaan teknologi, membuat akun social media, meningkatkan gaji karyawan yang masih dibawah UMR, menambah jangkauan distribusi, dan lebih teliti dalam melakukan pengecekan stok.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: aspek disiplin kerja, penilaian kinerja, proses manajemen
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:45
Last Modified: 01 Mar 2023 02:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22706

Actions (login required)

View Item View Item