Sebastian, Justin Aria (2022) Aktivitas Marketing Communication di Saint John's Catholic School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (853kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (610kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Latar Belakang penelitian pada pemilihan tempat praktik magang pada industri pendidikan yang sedang berkembang dengan adanya implimentasi praktik kerja nyata pada mahasiswa. Penulis tertarik untuk melaksanakan praktik kerja magang pada bidang industri pendidikan karena marketing communication bukanlah hal yang menjadi fokus. Maka dari itu penulis ingin mengetahui bagaimana proses marketing communication di dalam industri pendidikan. Tujuan dari praktik kerja magang ini untuk mengimplimentasikan ilmu marketing communication yang sudah dipelajari kepada mahasiswa pada praktik kerja magang. Perusahaan yang menjadi tempat praktik kerja magang adalah sekolah milik yayasan Santo Yohanes, . Posisi yang dipilih adalah marketing communication. Kendala utama yang didapatkan selama proses praktik kerja magang adalah dalam hal melakukan aplikasi teori ke dalam praktik kerja magang. Kesimpulan yang bisa didapatkan setelah melakukan praktik kerja magang selama enam puluh hari adalah memahami bagaimana proses berjalannya marketing communication pada bidang industri pendidikan serta implementasi teori yang sudah dipelajari selama berada di Universitas.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Pendidikan, Media Sosial, Magang |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:46 |
Last Modified: | 10 May 2023 02:45 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22713 |
Actions (login required)
View Item |