Aktivitas Marketing Communication di Saint John's Catholic School

Sebastian, Justin Aria (2022) Aktivitas Marketing Communication di Saint John's Catholic School. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Latar Belakang penelitian pada pemilihan tempat praktik magang pada industri pendidikan yang sedang berkembang dengan adanya implimentasi praktik kerja nyata pada mahasiswa. Penulis tertarik untuk melaksanakan praktik kerja magang pada bidang industri pendidikan karena marketing communication bukanlah hal yang menjadi fokus. Maka dari itu penulis ingin mengetahui bagaimana proses marketing communication di dalam industri pendidikan. Tujuan dari praktik kerja magang ini untuk mengimplimentasikan ilmu marketing communication yang sudah dipelajari kepada mahasiswa pada praktik kerja magang. Perusahaan yang menjadi tempat praktik kerja magang adalah sekolah milik yayasan Santo Yohanes, . Posisi yang dipilih adalah marketing communication. Kendala utama yang didapatkan selama proses praktik kerja magang adalah dalam hal melakukan aplikasi teori ke dalam praktik kerja magang. Kesimpulan yang bisa didapatkan setelah melakukan praktik kerja magang selama enam puluh hari adalah memahami bagaimana proses berjalannya marketing communication pada bidang industri pendidikan serta implementasi teori yang sudah dipelajari selama berada di Universitas.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Pendidikan, Media Sosial, Magang
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:46
Last Modified: 10 May 2023 02:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22713

Actions (login required)

View Item View Item