Peran Full Stack Developer pada PT Garis Reka Mulia dalam Perancangan dan Pembuatan Website Perusahaan

Indra Prasetya, Bagas (2022) Peran Full Stack Developer pada PT Garis Reka Mulia dalam Perancangan dan Pembuatan Website Perusahaan. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

PT Garis Reka Mulia merupakan salah satu perusahaan kontraktor yang menyediakan jasa kontruksi proyek pembangunan seperti perumahan, ruko dan pergudangan. PT Garis Reka Mulia juga menyediakan layanan jasa pembangunan, antara lain: jasa perencanaan desain bangunan, jasa bangunan dan material, penyediaan barang dan jasa untuk pembangunan, perbaikan kerusakan pada bangunan dan renovasi bangunan. Saat ini PT Garis Reka Mulia sedang melakukan pembangunan perumahan serta mengembangkan perusahaan unutk menarik lebih banyak konsumen, oleh karena itu diperlukan peran IT lebih tepatnya full stack developer untuk membangun website perusahaan sebagai media dan sarana untuk menarik klien dan pelanggan. Dalam melakukan pembangunan website, PT Garis Reka Mulia meminta website perusahaan yang memuat seluruh informasi tentang perusahaan sehingga konsumen atau klien yang ingin menggunakan jasa perusahaan mendapat gambaran dan penilaian terkait hasil pekerjaan dan profil perusahaan yang ada pada website. Tools yang digunakan dalam pembangunan website adalah Visual Studio Code dan XAMPP. Bahasa pemograman yang digunakan antara lain: Javascript, HTML, CSS, PHP. Hasil yang dicapai dalam kegiatan kerja magang yaitu website perusahaan PT Garis Reka Mulia yang memuat memuat informasi dan proyek yang dikerjakan oleh perusahaan agar dapat menarik pihak luar terutama konsumen dan klien dalam membeli properti yang dibangun pihak PT Garis Reka Mulia dan menggunakan jasa layanan kontraktor yang disediakan oleh perusahaan bagi klien yang ingin membangun proyek pembangunan seperti rumah, gedung, ruko ataupun gudang.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: full stack developer, website, kontraktor, pembangunan
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:47
Last Modified: 18 Jul 2023 02:02
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22718

Actions (login required)

View Item View Item