Peran Penulis di Her World Indonesia

Kandida Enggarsari, Tiara (2022) Peran Penulis di Her World Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (825kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Di masa pandemi Covid-19 ini, memaksa setiap orang untuk tidak melakukan sentuhan fisik. Hal ini lah yang menjadi alasan lain dari pentingnya penggunaan internet dalam sektor media massa. Salah satu media yang menerapkan hal tersebut adalah Her World Indonesia. Dalam kegiatan magang yang dilakukan ini, penulis melakukan praktik kerja sebagai penulis di perusahaan media yang berfokus pada topik gaya hidup dan hiburan, terutama pada perempuan. Berdasarkan kegiatan magang tersebut, penulis menemukan bahwa penulis terutama di dunia digital membutuhkan pengetahuan yang luas dan kemampuan untuk mentransformasikan informasi ke dalam susunan kalimat yang mudah dipahami dan menarik bagi pembaca. Dengan demikian, maka berita yang disampaikan dapat diterima dan meningkatkan ketertarikan pembaca untuk mengakses konten-konten selanjutnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: penulis, media massa, Her World Indonesia
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 002 The book (writing, libraries, and book-related topics)
000 Computer Science, Information and General Works > 050 Magazines, Journals and Serials
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:49
Last Modified: 17 Jun 2023 01:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22735

Actions (login required)

View Item View Item