Darmasaputra Gunawan, Nicholas (2022) Pengaruh Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness pada GudangReplika1. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (433kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (350kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (580kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (685kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
GudangReplika merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergarak dalam bidang sport terkhusunya dalam melakukan penjualan sepetu sepak bola dan futsal. Produk yang dijual merupakan produk replika atau tidak original. Hal ini didasari oleh banyaknya minat dari penduduk Indonesia yang mencari kualitas sepatu yang baik tetapi dengan harga yang terjangkau. Penjualan sepatu replika ini mendapatkan dampak yang baik selama penjualan menggunakan e-commerce GudangReplika. Namun GudangReplika kurang memanfaatkan media sosial dalam melakukan pemasaran produk yang dijual kepada konsumen. Sehingga GudangReplika harus meningkatkan brand awareness agar dapat di kenali oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang mempunyai hobi dalam berolahraga pada bidang sepak bola atau futsal. Pada saat ini GudangReplika dapat meningkatkan brand awareness dengan cara memanfaatkan media sosial yang ada. Dengan lebih aktif dalam penggunaan media sosial GudangReplika. Dalam penggunaan sosial media marketing membantu meningkatkan jumlah pada research account di Instagram GudangReplika sehingga hal ini dapat meningkatkan brand awareness GudangReplika
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Sosial Media Marketing, Sosial Media, Brand Awareness |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:50 |
Last Modified: | 21 Jun 2023 06:08 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22739 |
Actions (login required)
View Item |