Pengaruh Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness pada GudangReplika1

Darmasaputra Gunawan, Nicholas (2022) Pengaruh Sosial Media dalam Meningkatkan Brand Awareness pada GudangReplika1. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (685kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

GudangReplika merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bergarak dalam bidang sport terkhusunya dalam melakukan penjualan sepetu sepak bola dan futsal. Produk yang dijual merupakan produk replika atau tidak original. Hal ini didasari oleh banyaknya minat dari penduduk Indonesia yang mencari kualitas sepatu yang baik tetapi dengan harga yang terjangkau. Penjualan sepatu replika ini mendapatkan dampak yang baik selama penjualan menggunakan e-commerce GudangReplika. Namun GudangReplika kurang memanfaatkan media sosial dalam melakukan pemasaran produk yang dijual kepada konsumen. Sehingga GudangReplika harus meningkatkan brand awareness agar dapat di kenali oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang mempunyai hobi dalam berolahraga pada bidang sepak bola atau futsal. Pada saat ini GudangReplika dapat meningkatkan brand awareness dengan cara memanfaatkan media sosial yang ada. Dengan lebih aktif dalam penggunaan media sosial GudangReplika. Dalam penggunaan sosial media marketing membantu meningkatkan jumlah pada research account di Instagram GudangReplika sehingga hal ini dapat meningkatkan brand awareness GudangReplika

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sosial Media Marketing, Sosial Media, Brand Awareness
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:50
Last Modified: 21 Jun 2023 06:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22739

Actions (login required)

View Item View Item