Handaruvitri, Anindyajati (2014) Perancangan Media Promosi Pestaraya Bromo 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Kawasan Gunung Bromo memiliki wilayah-wilayah yang menjadi potensi wisata besar untuk wisata alam, wisata budaya dan seni, wisata kuliner, dan bahkan wisata religi. Hal inilah yang kemudian memberikan inspirasi untuk mengadakan festival yang memperkenalkan lebih dalam keindahan yang dimiliki oleh kawasan Gunung Bromo yang diselenggarakan dalam Pestaraya Bromo. Sebagai acara yang baru pertama kali diselenggarakan, banyak target pengunjung yang belum mengetahui tentang terselenggaranya Pestaraya Bromo. Berdasarkan survei yang dilakukan, hasilnya menunjukkan bahwa sembilan puluh tujuh persen responden tidak mengetahui penyelenggaraan tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan publikasi melalui media promosi yang dapat meningkatkan popularitas dan kesadaran target pengunjung akan Pestaraya Bromo berikutnya pada tahun 2014.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 700 Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Aug 2017 09:51 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2276 |
Actions (login required)
View Item |