Aktivitas Marketing Communicaton di PT OS Selnajaya Indonesia

Anandha Poethree Armeida, Dhea (2022) Aktivitas Marketing Communicaton di PT OS Selnajaya Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (4MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Media sosial menjadi hal yang penting bagi masyarakat, di mana dapat dilihat dari jumlah pengguna media sosial yang dapat menjadi solusi dalam permasalahan masyarakat, khususnya di era sekarang yang serba digital. Salah satu media sosial yang diminati penduduk Indonesia ialah Instagram. Kini berbagai informasi mudah didapatkan melalui media sosial Instagram, salah satu informasi yang dapat ditemukan di Instagram yaitu lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang sedang mencari kerja, informasi mengenai kerja diluar negeri, atau bahkan kesempatan magang diluar negeri dan informasi atau berita lainnya. Penulis mendapatkan kesempatan praktik kerja magang sebagai social media marketing selama 3 bulan di PT OS Selnajaya Indonesia yang bertanggungjawab dalam melaksanakan pembuatan conten plan, caption copy, desain konten untuk media sosial PT OS Selnajaya Indonesia khususnya Instagram. Selama praktik kerja magang sebagai social media marketing, penulis mendapatkan banyak pembelajaran yang dapat diimplementasikan kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: PT OS Selnajaya Indonesia, penyusunan konten, media sosial, content planning, copywriting
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:55
Last Modified: 14 Apr 2023 05:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22768

Actions (login required)

View Item View Item