Aktivitas Marketing Communication PT. Terang Dunia Internusa (United Bike)

Almero Andika, Axel (2022) Aktivitas Marketing Communication PT. Terang Dunia Internusa (United Bike). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pandemi Covid 19 membuat pemerintah memberlakukan kebijakan social distancing sejak 16 Maret 2020 silam. Tren sepeda di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan sejak awal pandemi COVID-19 dibulan maret 2020. Pemberlakuan PPKM menjadi salah satu pemicu yang mendorong masyarakat untuk bersepeda untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengurangi rasa bosan akibat terbatasnya pergerakan fisik dan interaksi sosial selama berbulan-bulan. Setelah mengalami periode manis pada tahun 2020, akhir-akhir ini industri sepeda kian menurun akibat kasus Covid-19 gelombang kedua terjadi. Kebijakan PPKM level 4 yang di perketat mengakibatkan menurunnya angka permintaan, menyebabkan harga jual sepeda menjadi anjlok yang berdampak pada peforma industri sepeda di tanah air. Adanya penurunan pada permintaan sepeda akibat trend sepeda yang sedang menurun dibutuhkannya strategi dari PT. Terang Dunia Internusa atau United Bike untuk melakukan promosi dan pemasaran di media sosial yang lebih gencar atau menjalin hubungan baik dengan beberapa komunitas sepeda yang ada di tanah air.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: marketing communication, pandemic Covid-19, PT. Terang Dunia Internusa Pengelolaan Marketing Communication..., Axel Almero Andika, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:56
Last Modified: 14 Apr 2023 02:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22774

Actions (login required)

View Item View Item