Almero Andika, Axel (2022) Aktivitas Marketing Communication PT. Terang Dunia Internusa (United Bike). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (265kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Pandemi Covid 19 membuat pemerintah memberlakukan kebijakan social distancing sejak 16 Maret 2020 silam. Tren sepeda di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan sejak awal pandemi COVID-19 dibulan maret 2020. Pemberlakuan PPKM menjadi salah satu pemicu yang mendorong masyarakat untuk bersepeda untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengurangi rasa bosan akibat terbatasnya pergerakan fisik dan interaksi sosial selama berbulan-bulan. Setelah mengalami periode manis pada tahun 2020, akhir-akhir ini industri sepeda kian menurun akibat kasus Covid-19 gelombang kedua terjadi. Kebijakan PPKM level 4 yang di perketat mengakibatkan menurunnya angka permintaan, menyebabkan harga jual sepeda menjadi anjlok yang berdampak pada peforma industri sepeda di tanah air. Adanya penurunan pada permintaan sepeda akibat trend sepeda yang sedang menurun dibutuhkannya strategi dari PT. Terang Dunia Internusa atau United Bike untuk melakukan promosi dan pemasaran di media sosial yang lebih gencar atau menjalin hubungan baik dengan beberapa komunitas sepeda yang ada di tanah air.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | marketing communication, pandemic Covid-19, PT. Terang Dunia Internusa Pengelolaan Marketing Communication..., Axel Almero Andika, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 08:56 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 02:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22774 |
Actions (login required)
View Item |