Aktivitas Komunikasi Pemasaran Digital PT. Langit Tujuh Sejahtera

Saputra, Wilson (2022) Aktivitas Komunikasi Pemasaran Digital PT. Langit Tujuh Sejahtera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan berkembangnaya teknologi mengakibatkan informasi yang beredar tersebar dengan sangat cepat, sehingga membuat masyarakat dalam memenuhi kebutuhan informasi sehari-harinya dapat mengkonsumsi informasi dengan mudah, hal tersebut dapat dikatakan sebagai media baru. Media baru merupakan media yang memanfaatkan internet dengan menggunakan perangkat komputer dan gawai. Salah satu bentuk dari media baru adalah media sosial, di era teknologi yang serba cepat, media sosial menjadi salah satu platform paling dipercaya masyarakat untuk mencari informasi. Langit7.id merupakan media berita online yang berhaluan syariah (muslim modern) yang memiliki target market masyarakat muslim yang ada di Indonesia. Sebagai media yang baru terbentuk satu tahun terakhir, Langit7.id sedang mengupayakan untuk membangun brand awareness untuk meningkatkan loyalitas publik terhadap produk, yakni salah satunya adalah melalui penggunaan media sosial dan content marketing. Untuk membangun brand awareness Langit7.id memanfaatkan perkembangan teknologi internet untuk melakukan komunikasi pemasarannya. Seiring meningkatnya perkembangan teknologi saat ini yang berkembang begitu pesat, dengan diikutinya pengguna internet dari berbagai kalangan. Penggunaan internet menjadi salah satu sarana untuk mengkomunikasikan produk atau jasanya. Salah satu penggunaan internet adalah media sosial. Penulis melakukan kerja magang di Langit7.id sebagai personal marketing communication yang berperan dalam brainstorming ide, mempersiapkan dan mengeksekusi program atau konten yang akan ditayangkan di media sosial Langit7.id, serta melakukan aktifitas email marketing dalam rangka memperkenalkan Langit7.id kepada brand.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: komunikasi pemasaran, marketing communications, content marketing, brainstorming, email marketing.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:58
Last Modified: 10 May 2023 00:44
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22785

Actions (login required)

View Item View Item