Aktivitas Marketing Communication pada Media Kompas.com (PT Kompas Cyber Media)

Ayu Mawarni, Vanesha (2022) Aktivitas Marketing Communication pada Media Kompas.com (PT Kompas Cyber Media). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Memasuki era digitalisasi dengan pertumbuhan generasi yang berbeda mendorong industri media untuk terus berkembang. Berkembangnya teknologi dan pergantian generasi ini, mendorong perubahan perilaku masyarakat dalam mengkonsumsi berita. Masyarakat Indonesia cenderung menggunakan media sosial sebagai sumber informasi yang paling mudah diakses. adanya perubahan pola konsumsi berita yang kini memasuki ranah digital, tentunya akan memengaruhi perkembangan industri media ke depan. Untuk menyajikan kompas.com sebagai brand media yang terus berkembang dan inovatif dibutuhkan peran Brand Creative. Melalui praktik kerja magang ini, dapat memperkenalkan dan mengembangkan kemampuan mahasiswa dan mahasiswi dalam dunia kerja nyata. adapun tujuan pelaksanaan kerja magang yang dilakukan di PT Kompas Cyber Media, yaitu Memahami dan mempelajari aktivitas dan sistem kerja yang dilakukan di PT Kompas Cyber Media (Kompas.com), melatih dan mengembangkan kemampuan dalam melakukan riset dan juga pengembangan suatu kampanye pemasaran. merealisasikan ilmu yang didapat melalui beberapa mata kuliah, yaitu Intro to Marketing Communications, dan IMC Planning. Melalui proses praktik kerja magang disadari bahwa pentingnya pengetahuan dan juga pengalaman dalam dunia kerja sangatlah penting. Keberadaan mata kuliah Intro to Marketing Communications, dan IMC Planning, sangat lah bermanfaat dan terimplementasikan dengan baik saat proses praktik kerja magang berlangsung.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand Creative, Portal Berita Daring, Tren Berita,
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jul 2022 08:58
Last Modified: 15 Apr 2023 06:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22786

Actions (login required)

View Item View Item