Indra Prakoso, Daniel (2022) Aktivitas Social Media & Creative Content Intern di PT Bakat Kreasi Musik dan Visual. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (723kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (880kB) |
Abstract
Media sosial pada saat ini menjadi sarana utama setiap lapisan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan hiburan dalam kehidupan sehari-hari. Informasi dan hiburan yang diberikan disajikan secara cepat melalui media sosial. Strategi sangat dibutuhkan dalam setiap pengguna media sosial untuk menyampaikan informasi mengenai konten yang sedang tinggi peminatnya.Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengimplementasikan konsep social media & content pada perusahaan tempat kerja magang. PT Bakat Kreasi Musik dan Visual . Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah social media & creative content yang ada dalam divisi content. Konsep yang digunakan dalam laporan magang ini adalah konsep content marketing menurut Kotler, Hermawan, dan Iwan (2017) dan konsep tentang copywriting menurut Maslen (2015). Kendala utama dalam proses kerja magang adalah kurang terorganisir timeline pembuatan hingga unggah konten pada akun masing-masing. kesimpulan yaitu mengetahui bahwa konten tidak hanya sebatas membuat orang terhibur ataupun cara menyampaikan pesan saja, namun dapat melihat adanya interaksi antara komunikator dengan komunikan dengan melihatnya pencapaian yang didapat dan tahapan dalam pembuatan konten.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Marketing, Social Media, Indomusikgram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 09:00 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 00:55 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22800 |
Actions (login required)
View Item |