Aufathallah, Syauqi (2022) Aktivitas Creative Entertain Production pada Kompas TV. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (71kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (408kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Creative entertain program di tuntut untuk berfikir creative dan kritis dalam segala hal selain itu juga untuk mengimplementasikan materi yang telah di ajarkan selama kuliah seperti copywriting dan memproduksi konten. Kompas TV merupakan stasiun televisi swasta yang berdiri dibawah naungan Kompas Gramedia Group, dengan mengedepankan nilai independent dan terpercaya. Posisi yang dipilih dalam aktivitas magang adalah Creative yang ada dalam Departemen News & Entertaint. Creative adalah bertugas dalam membuat seluruh konsep sebelum program tersebut tayang, termasuk juga dalam hal monitoring program. Konsep yang di terapkan dalam proses kerja magang ini adalah copywriting dan produksi media.Kendala yang dialami saat magang adalah sulitnya untuk mencari narasumber, dan sering kali ada revisi naskah beberapa jam sebelum shooting. Peran seorang creative dalam TV sangatlah penting, karena mulai dari konsep dan materi program dibuat oleh tim creative
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Creative production, copywriting, media production |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 09:00 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 05:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22802 |
Actions (login required)
View Item |