Na Tahta Wijayanto, Tasya (2022) Strategi Traveloka Travel Friends dalam Pemasaran Staycation pada Media Sosial TikTok di Era Pandemi. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
| 
 | PDF HALAMAN_AWAL.pdf Download (338kB) | Preview | |
| 
 | PDF DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (151kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_I.pdf Download (600kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_II.pdf Download (289kB) | Preview | |
| 
 | PDF BAB_III.pdf Download (222kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (739kB) | |
| 
 | PDF BAB_V.pdf Download (149kB) | Preview | |
| ![[img]](https://kc.umn.ac.id/style/images/fileicons/application_pdf.png) | PDF LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) | 
Abstract
Traveloka merupakan sebuah perusahaan digital aplikasi kategori transportasi, akomodasi, lifestyle, dan produk finansial keuangan nomor satu di Indonesia. Pandemi COVID-19 memberikan imbas atau dampak ke berbagai sektor, khususnya pada bidang pariwisata yang merupakan core business dari perusahaan Traveloka. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis perubahan strategi social media marketing Traveloka dalam media sosial TikTok untuk bertahan semasa pandemi, dengan menerapkan konsep yang telah dijabarkan oleh Solomon dan Tuten. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif dengan metode studi kasus. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui wawancara dan studi dokumentasi. Dari penelitian ini, ditemukan bahwa perubahan strategi Traveloka melalui program Traveloka Travel Friends dalam media sosial TikTok menerapkan konsep social media marketing strategy oleh Solomon dan Tuten. Pelaksanaan strategi tersebut berjalan dengan baik dan menghasilkan feedback positif.
| Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) | 
|---|---|
| Creators: | Na Tahta Wijayanto, Tasya (00000033470) | 
| Contributors: | Warhamni, Dewi (0330118201) | 
| Keywords: | Komunikasi, Media Sosial TikTok, Pemasaran Media Sosial | 
| Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication | 
| Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication | 
| Date Deposited: | 27 Jul 2022 09:29 | 
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22893 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
            
               
               
              