Safira, Bella (2022) Pengaruh Daya Tarik Bangtan Sonyeondan (BTS) sebagai Komunikator FILA terhadap Minat Beli Konsumen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (163kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (163kB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
|
PDF
BAB_V.pdf Download (17kB) | Preview |
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) |
Abstract
Perusahaan FILA merupakan brand yang berdiri pada tahun 1911 di kota yang bernama Biella, Italia Utara, kini FILA telah dimiliki dan dioperasikan oleh Korea Selatan, sejak pengambilalihan pada tahun 2007. Produk FILA merupakan brand ternama yang sangat digemari di kalangan masyarakat Indonesia. Teori utama dalam penelitian ini adalah teori komunikator, yang menjelaskan proses penerimaan pesan yang bersifat komunikasi terhadap seorang individu. Konsep yang digunakan adalah konsep minat beli konsumen. Penelitian ini bersifat kuantitatif eksplanatif dengan metode pengumpulan data menggunakan survei. Survei dilakukan mengguakan kuesioner online dengan Google Form dandisebarkan kepada 150 responden yang mengikuti akun Instagram @filaindonesia.Sampel ditarik dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan hipotesis diuji menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruhdaya tarik BTS sebagai komunikator FILA terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Daya tarik komunikator, minat beli konsumen, instagram |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2022 09:26 |
Last Modified: | 09 May 2023 02:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22899 |
Actions (login required)
View Item |