Khairunissa Rizkiandra, Fahira (2019) Perancangan Logo Erha 21 Day Challenge di PT. Ruang Rekacipta Kreasi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (999kB) |
||
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (75kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) | Preview |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (104kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
Seiring berkembangnya industri kreatif, PDB laju pertumbuhan subsektor Desain Komunikasi Visual merupakan salah satu kontributor tertinggi keempat di ekonomi kreatif. Universitas Multimedia Nusantara sebagai slaah satu pencetak desainer grafis mempersiapkan mahasiswanya untuk terjun ke industri kreatif dengan diadakannya mata kuliah Internship. Dengan adanya internship, mahasiswa dapat bebas memilih tempat magang yang sesuai dengan minatnya. Penulis memilih sebuah creative design agency yang berbasis advertising di Jakarta Selatan yang bernama Jumping Space. Banyak hal yang dapat dipelajari dari praktik kerja magang ini dari segi soft skill maupun hard skill. Dalam pelaksanaan praktik kerja magang, penulis mendapatkan banyak pengalaman saat pengerjaan proyek. Namun, dalam proses pengerjaannya terdapat kendala yang ditemukan selama praktik kerja magang. Namun, kendala-kendala tersebut tidak mengurangi kinerja penulis melainkan melatih penulis untuk menyelesaikan suatu masalah.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | creative agency, Jumping Space, advertising agency |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 02 Aug 2022 11:29 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 01:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/22933 |
Actions (login required)
View Item |