⭐ Herdhin Adi Syahputra, Mochamad (2023) Peran QA dalam Project 194 ATM Himbara via JALIN pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Internship Report, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (424kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (740kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (412kB) |
||
|
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Cukup besar peranan QA dalam membantu pihak bisnis di perbankan, maka pembentukan Quality Assurance Unit sangat penting, yaitu untuk memastikan bahwa kualitas, kepatuhan dan kontrol tidak terganggu dalam pelaksanaan pekerjaan day to day. PT Bank Mandiri Tbk. merupakan salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia. Banyak pengalaman dan pelajaran yang didapat selama melaksanakan program kerja magang di PT Bank Mandiri Tbk. Selain mendapatkan pengalaman di dunia kerja dalam perusahaan besar, juga mendapatkan banyak relasi dalam dunia kerja kedepannya. Seiring dengan sinergi teknologi, operasional, dan jaringan ATM Himbara yang akan dikelola oleh PT Jalin Pembayaran Nusantara, dengan tujuan penyebaran ATM diharapkan dapat lebih merata dan efisiensi dapat dicapai oleh bank-bank BUMN. PT Bank Mandiri Tbk. sebagai salah satu Bank BUMN akan berpartisipasi. Pada garis besarnya project ini melakukan testing kartu Bank Mandiri di mesin ATM milik PT JALIN Pembayaran Nusantara.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
