Peran ORBIZ sebagai E-Commerce Enabler pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG)

Bella, Chabelita (2023) Peran ORBIZ sebagai E-Commerce Enabler pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (416kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Laporan praktek kerja magang yang ditulis oleh penulis merupakan hasil proses magang yang telah penulis laksanakan selama lebih 3 bulan di PT. Borwita Indah (ORBIZ) yang dimulai dari tanggal 16 September 2022 hingga 31 Desember 2022. ORBIZ adalah perusahaan yang bergerak pada industri E-Commerce Enabler, dimana ORBIZ merupakan e-commerce enabler dan logistik yang terintegrasi dengan kebebasan sistem yang dapat disesuikan dengan kebutuhan bisnis yang dimiliki oleh calon pelanggan ORBIZ. Selama melaksanakan praktek kerja magang, penulis ditempatkan pada posisi Admin Sales yang berkoordinasi langsung dengan divisi Sales dan Finance. Dimana tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada penulis adalah untuk membantu dalam pemeriksaan promosi, mempersiapkan campaign besar customer, penulis juga melakukan pengecekan claim dan memproses purchase order customer. Dalam laporan praktek kerja magang ini, penulis menjelaskan bagaimana proses setiap pekerjaan yang penulis lakukan selama melaksanakan praktek kerja magang di PT. Borwita Indah (ORBIZ).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: E Commerce Enabler, ORBIZ, E-Commerce
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:07
Last Modified: 02 Jun 2023 06:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23100

Actions (login required)

View Item View Item