Bella, Chabelita (2023) Peran ORBIZ sebagai E-Commerce Enabler pada Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (416kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (3MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Laporan praktek kerja magang yang ditulis oleh penulis merupakan hasil proses magang yang telah penulis laksanakan selama lebih 3 bulan di PT. Borwita Indah (ORBIZ) yang dimulai dari tanggal 16 September 2022 hingga 31 Desember 2022. ORBIZ adalah perusahaan yang bergerak pada industri E-Commerce Enabler, dimana ORBIZ merupakan e-commerce enabler dan logistik yang terintegrasi dengan kebebasan sistem yang dapat disesuikan dengan kebutuhan bisnis yang dimiliki oleh calon pelanggan ORBIZ. Selama melaksanakan praktek kerja magang, penulis ditempatkan pada posisi Admin Sales yang berkoordinasi langsung dengan divisi Sales dan Finance. Dimana tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada penulis adalah untuk membantu dalam pemeriksaan promosi, mempersiapkan campaign besar customer, penulis juga melakukan pengecekan claim dan memproses purchase order customer. Dalam laporan praktek kerja magang ini, penulis menjelaskan bagaimana proses setiap pekerjaan yang penulis lakukan selama melaksanakan praktek kerja magang di PT. Borwita Indah (ORBIZ).
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | E Commerce Enabler, ORBIZ, E-Commerce |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:07 |
Last Modified: | 02 Jun 2023 06:20 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23100 |
Actions (login required)
View Item |