Analisis Proses Rekrutmen dan Seleksi pada PT. Growrich Indonesia

Sugianto, Samuel (2023) Analisis Proses Rekrutmen dan Seleksi pada PT. Growrich Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (215kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PT. Growrich Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yang menyediakan alat ­ alat pengaman untuk keperluan proyek. Perusahaan ini terletak di daerah Pademangan, Ruko Mahkota Ancol, Jakarta Utara. Pelaksanaan praktik kerja magang ini, penulis merupakan bagian dari Admin Human Resources dan mengerjakan tugas pada divisi Human Resources Development di perusahaan yang dilakukan selama tiga bulan. Terdapat beberapa perbaikan pada saat penulis melaksanakan program magang di perusahaan. Selama penulis melakukan praktik kerja magang di perusahaan, penulis diberikan kesempatan untuk mempraktikkan langsung untuk menerapkan pekerjaan human resources development dari melakukan proses rekrutmen dan seleksi hingga tugas lainnya seperti membuat job vacancy, melakukan penarikan absensi, rekap absensi, membuat surat kontrak, memperbaharui form kandidat, dan posting job vacancy di Instagram. Dengan adanya program magang ini, penulis mendapatkan banyak wawasan, ilmu, dan pengetahuan tentang dunia kerja HRD serta dapat mengimplementasikan teori yang telah dipelajari selama penulis belajar di perkuliahan terutama mata kuliah yang berhubungan dengan human capital.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Admin Human Resources, Human Resources Development, Human Capital
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:07
Last Modified: 01 Jul 2023 05:12
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23108

Actions (login required)

View Item View Item