Perancangan Kuis Pilihan Ganda Berbasis Website untuk Pembelajaran Jarak Jauh pada Mycampus

Wattimury, Gilberth (2023) Perancangan Kuis Pilihan Ganda Berbasis Website untuk Pembelajaran Jarak Jauh pada Mycampus. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (536kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (815kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

MyCampus merupakan perusahaan yang berfokus pada pembangunan sistem berupa aplikasi untuk lembaga perbankan dan pendidikan menengah kebawah dimana sistem pertama yang dibuat adalah sistem administrasi lembaga pendidikan dengan tujuan untuk mengurangi pemakaian kertas. Kurangnya implementasi AJAX pada website kuis pilihan ganda online pada MyCampus menjadi titik permasalahan untuk melaksanakan kerja magang ini. Maksud dan tujuan dari kerja magang di MyCampus adalah untuk membangun sistem kuis pilihan ganda berbasis website untuk pembelajaran jarak jauh. Metode yang digunakan untuk membuat website ini adalah metode Agile Development yang dimulai dari briefing projek, perancangan prototype, perancangan dan implementasi user, perancangan dan implementasi basis data, perancangan dan implementasi sistem kuis dan diakhiri dengan testing per minggu nya. Kesimpulan dari perancangan kuis pilihan ganda berbasis website untuk pembelajaran jarak jauh pada MyCampus ini sebagai referensi perusahaan MyCampus untuk mengembangkan website kuis online menggunakan fitur AJAX.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Agile, AJAX, Database, Pilihan Ganda, Website
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:08
Last Modified: 02 Aug 2023 03:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23111

Actions (login required)

View Item View Item