Proses Pelaksanaan Recruitment dan Selection Partner Dokter Hewan di PT Medika Nusantara Gumilang

Rifdah Kustianti, Renita (2022) Proses Pelaksanaan Recruitment dan Selection Partner Dokter Hewan di PT Medika Nusantara Gumilang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (478kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

PT Medika Nusantara Gumilang dengan nama usaha Medi-Call Pet-Care Services merupakan salah satu perusahaan startup telemedicine aplikasi dibidang industri kesehatan hewan, aplikasi jasa dokter hewan panggilan ke lokasi untuk hewan peliharaan maupun hewan ternak sehingga memudahkan pengguna aplikasi tersebut untuk memanggil atau berkonsultasi dengan tenaga medis ke lokasi pengguna, dalam membantu para pemilik hewan peliharaan maupun hewan ternak untuk menemukan dokter hewan dengan mudah yang dapat langsung datang kelokasi pasien. Sehingga dibutuhkan peran divisi Human Resources and Recruitment yang sangat penting untuk mencari sebanyak-banyaknya kandidat dokter hewan yang akan bekerja sama menjadi partner pada aplikasi Medi-Call Pet- Care Services. Penulis melakukan praktik kerja magang dengan laporan yang berjudul "Proses Pelaksanaan Recruitment dan Selection Partner Dokter Hewan di PT Medika Nusantara Gumilang" selama 3 bulan di Medi-Call Pet-Care Services pada divisi Human Resources and Recruitment untuk melakukan beberapa kegiatan dalam rekrutmen, mencari kandidat, menyeleksi, dan menerima kandidat yang tepat dan sesuai dengan kualifikasi perusahaan supaya perusahaan dapat terus berkembang lebih baik dan PT Medika Nusantara Gumilang dapat mencapai visi dan misinya dalam setiap langkah yang dilakukan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Human Resources and Recruitment, Selection, Praktik Kerja Magang
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:08
Last Modified: 28 Jun 2023 05:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23116

Actions (login required)

View Item View Item