Sharon Tjahjadi, Louise (2023) Peran dan Fungsi Marketing Komunikasi Bigit Sdn Bhd. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (349kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (2MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Teknologi berperan penting dalam perjalanan sebuah perusahaan sehingga perusahaan perlu memanfaatkan teknologi sebagai kemajuan untuk memasarkan dan memperkenalkan merek, produk dan jasanya. Untuk bisa melakukan semuanya itu, BIGIT sebagai perusahaan penyedia jasa workshop, event, serta pelatihan untuk kemajuan individu dan organisasi di bidang IT dan Transformasi Digital memanfaatkan keterampilan tim Marketing Komunikasi. Tim Marketing Komunikasi berperan sebagai pemasar, memperkenalkan, dan membangun hubungan antara perusahaan dengan konsumen dengan menggunakan konsep direct marketing. Praktik kerja yang dilakukan oleh penulis selama 70 hari membuat penulis mendapatkan tanggung jawab, pengalaman, kerja sama tim dan keterampilan yang diimplementasikan dalam bidang Marketing Komunikasi.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | BIGIT, Marketing Communication, Technology |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.84 Marketing Distribution |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:10 |
Last Modified: | 10 May 2023 06:13 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23134 |
Actions (login required)
View Item |