Abimantrana Pramudito, Kristoforus (2023) Aktivitas Social Media Marketing pada Banteng Motorsport. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (528kB) | Preview |
|
|
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_I.pdf Download (304kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_II.pdf Download (270kB) | Preview |
|
|
PDF
BAB_III.pdf Download (1MB) | Preview |
|
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
||
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (549kB) |
Abstract
Selama masa pandemi membuat khalayak lebih mengutarakan kreativitasnya dalam berbagai platform yang dapat dilakukan secara online. Meningkatnya Internet dan media sosial saat ini mulai di manfaatkan sebuah perusahaan dengan bidang apapun untuk mempromosikan perusahaan tersebut. Banteng Motorsport menjadi salah satu tim yang hadir dalam dunia otomotif dalam dunia balap. Untuk meningkatkan jangkauan target audience, tim ini memanfaatkan dengan hadirnya peran content creator sebagai jalan awal yang dilakukan. Selama kegiatan praktik kerja magang, penulis bertanggungjawab atas social media content creator, seperti pembuatan editorial plan, pembuatan konten Instagram story maupun feeds Instagram, melakukan live pada saat event berlangsung. Kegiatan praktik kerja magang ini dilakukan dengan tujuan menambah wawasan penulis dalam dunia kerja, pengalaman, serta mendidik penulis untuk bagaimana cara bekerja dalam tim. Setelah dilakukan aktivitas magang selama 61 hari kerja, penulis lebih mengetahui bagaimana aktivitas sebagai seorang sosial media content creator. Selama melakukan praktik kerja magang, penulis mendapatkan kesimpulan yaitu bagaimana pentingnya seorang content creator dalam suatu perusahaan ataupun bisnis sebagai jembatan dalam berkomunikasi dengan audiens supaya pesan yang disampaikan bisa diterima dengan baik.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Content Creator, Social Media, Instagram, Banteng Motorsport |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 11:13 |
Last Modified: | 14 Apr 2023 00:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23167 |
Actions (login required)
View Item |