Perancangan Ulang Logo dan Identitas Visual Hotel Kartika Chandra

Manangkalangi, Axel Oswith (2014) Perancangan Ulang Logo dan Identitas Visual Hotel Kartika Chandra. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (687kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (691kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67MB)

Abstract

Identitas visual merupakan wajah yang merepresentasikan visi, misi, dan nilai sebuah perusahaan. Ketika perusahaan berevolusi dan mengalami perubahan nilai, ada kalanya identitas visual yang dimiliki tidak lagi sesuai untuk mewakili karakter perusahaan. Perancangan ulang logo dan identitas visual dapat menjadi media penyampaian kepada masyarakat bahwa perusahaan telah berubah dan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Salah satu perusahaan yang mengalami hal tersebut adalah Hotel Kartika Chandra. Identitas visual Hotel Kartika Chandra tidak lagi dapat merepresentasikan citra baru yang akan diusungnya bersamaan dengan renovasi yang dilakukan. Berdasarkan hasil survei, identitas visual yang ada sekarang mencerminkannya sebagai tempat penginapan kuno dan tidak berkembang sesuai dengan kebutuhan jaman. Perancangan ulang untuk Hotel Kartika Chandra meliputi perubahan desain identitas visual pada logo hotel dan perancangan Graphic Standard Manual. Perancangan ulang identitas visual ini diharapkan dapat membantu Hotel Kartika Chandra memiliki idenitas visual yang dapat merepresentasikan citra baru yang akan diusungnya dan juga agar masyarakat mengenali Hotel Kartika Chandra sebagai hotel terbaik di Jakarta yang telah melakukan perubahan menjadi hotel modern dan berkualitas yang berbeda dengan kompetitor.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 640 Home and Family Management
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 03:02
Last Modified: 30 Jan 2023 00:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2320

Actions (login required)

View Item View Item