Pengelolaan Proyek Network Error Handling dan Common Error Handling

Kwak, Patrick (2023) Pengelolaan Proyek Network Error Handling dan Common Error Handling. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Dilakukan praktik kerja magang sebagai syarat kelulusan untuk mendapatkangelar S1, diputuskan untuk melakukan praktik kerja magang di perusahaan tiket.com karena perusahaan sudah merupakan salah satu OTA terbesar di Indonesia yang dapat mendapatkan ilmu-ilmu yang penting untuk jenjang karir kedepannya. Dicoba jabatan SQA yang akan melakukan testing untuk software- software yang telah dibuat ataufitur baru yang akan digunakan. Tugas yang dilakukan lebih kearah teknikal di perusahaan tiket.com sehingga teori-teori yang dipelajari di masa perkuliahan dapat dipraktekan didalam praktik kerja magang di perusahaan tiket.com. Kendala yang ditemukan adalah susahnya berkomunikasi dengan rekan atau supervisor yang akan mengawasi, susah untuk berkomunikasi sehingga solusi yang ditemukan adalah untuk memberanikan diri untuk melakukan percakapan pertama untuk meringankan suasana dan tidak takut untuk bertanya jika ada hal yang belum dimengerti. Dengan adanya laporan praktik kerja magang ini, diharapkan pembaca dapat mendapatkan informasi mengenai jobdesk SQA di perusahaan tiket.com dan sebagai sarana informasi mengenai apa yang akan dilakukan SQA serta untuk melihat jenjang karier seorang SQA kedepannya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: developer, software quality assurance, software, testing
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.3 Programs
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Feb 2023 11:18
Last Modified: 03 Aug 2023 06:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23205

Actions (login required)

View Item View Item