Perancangan karakter utama dalam game berjudul “immer sie”

Sagtavilia, Angelika (2015) Perancangan karakter utama dalam game berjudul “immer sie”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (635kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (631kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (575kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Karakter merupakan salah satu unsur terpenting dalam sebuah cerita, baik dalam novel, komik, maupun video game yang membuat sebuah cerita dapat berjalan. Perancangan karakter yang baik akan membuat pembaca atau penonton berempati dengan hal-hal yang dialami karakter. Hal ini menjadi latar belakang dari laporan tugas akhir ini bersamaan dengan perancangan karakter utama dalam pembuatan game yang berjudul Immer Sie. Permasalahan yang akan dibahas dalam laporan ini adalah mengenai bagaimana proses perancangan karakter dalam pembuatan game yang berjudul Immer Sie. Batasan-batasan masalah yang tercakup dalam laporan Tugas Akhir ini antara lain three dimensional character, konsep dan karakterisasi dari karakter utama game berjudul Immer Sie, dan visualisasi karakter utama game berjudul Immer Sie. Dalam penulisan laporan ini, penulis mengacu pada teori Schell mengenai three dimensional character. Tujuan penulisan laporan Tugas Akhir adalah untuk memahami lebih dalam mengenai karakterisasi, perubahan, perkembangan dan proses perancangan karakter dalam cerita dalam media apapun, terutama media game.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 370 Education > 370 Education
700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 794 Indoor Games of Skill
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 02:02
Last Modified: 31 Jan 2023 07:51
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2323

Actions (login required)

View Item View Item