Peran Junior Content Creator dalam Konten Marketing PT Bermain Indonesia Gemilang

Fachreza, Arya (2021) Peran Junior Content Creator dalam Konten Marketing PT Bermain Indonesia Gemilang. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (137kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Selama proses praktik kerja magang ini, penulis bekerja sebagai junior content creator di perusahaan PT. Bermain Indonesia Gemilang yang merupakan perusahaan yang berfokus terhadap dunia e-sport profesional. Penulis memilih perusahaan tersebut karena ingin terlibat dalam bekerja sebagai tim kreatif di sebuah perusahaan bidang e-sport, penulis juga ingin belajar bekerja dalam pemasaran sebuah tim e-sport melalui konten-konten kreatif untuk menarik pasar semakin luas. Pada masa pandemi COVID-19 seperti ini setiap aktivitas dan fasilitas terbatas, maka dengan adanya marketing kreatif penulis dapat bekerja sama dengan perusahaan untuk mencapai target perusahaan dapat berjalan dengan baik. Penulis dalam proses magang menjadi junior content creator. Penulis dan rekan magang lain berbagi tugas untuk mengerjakan beberapa proyek. Penulis dan rekan magang lain telah membuat dua proyek yaitu video team profile dan event big battle arena. Penulis mendapatkan pengalaman dalam bekerja di industri kreatif dan mendapat pemahaman lebih untuk bekerja di industri kreatif yang berfokus pada pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: creative director, marketing, e-sport, pekerjaan magang.
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 27 Feb 2023 12:02
Last Modified: 06 Sep 2023 02:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23311

Actions (login required)

View Item View Item