Perancangan visual media promosi pariwisata kabupaten tabanan sebagai destinasi alternatif wisata di pulau bali

Yogiswara, Anak agung (2015) Perancangan visual media promosi pariwisata kabupaten tabanan sebagai destinasi alternatif wisata di pulau bali. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (636kB)

Abstract

Indonesia kaya akan budaya yang tersebar luas di setiap provinsi. Salah satunya di Bali. Pariwisata merupakan daya tarik utama dari provinsi Bali dan memiliki ciri khas masing-masing di setiap wilayahnya. Salah satu contohnya, Kabupaten Tabanan yang memiliki sebutan sebagai lumbung beras pulau dewata karena hamparan sawah yang luas. Sayangnya, tak banyak yang mengenal kabupaten Tabanan menyimpan beragam potensi pariwisata. Hal ini terlihat dari jumlah penyebaran wisatawan di provinsi Bali. Penulis ingin membuat sebuah rancangan media promosi yang dapat memperkenalkan kabupaten Tabanan kepada masyarakat dan menjadikan Tabanan sebagai destinasi alternatif wisata di Bali. Promosi sangat penting dilakukan agar pariwisata yang menjadi tulang punggung masyarakat Bali dapat terus berkembang, selain itu media promosi juga ditujukan agar penyebaran jumlah wisatawan yang datang ke Bali dapat lebih merata ke setiap daerahnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts
900 History and Geography > 910 Geography and Travel > 910 Geography and Travel, Tourism
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 02:54
Last Modified: 31 Jan 2023 07:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2334

Actions (login required)

View Item View Item