Perancangan UI/UX Fitur Notifikasi Pemberitahuan dalam Projek CenturyNet Admin

Wijaya, Zefanya (2022) Perancangan UI/UX Fitur Notifikasi Pemberitahuan dalam Projek CenturyNet Admin. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (254kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)

Abstract

Pada zaman yang serba modern ini, teknologi mempunyai peranan besar dalam in- dustri bisnis. Berbagai perubahan ke arah yang lebih modern atau digital banyak membawa dampak positif, sehingga sistem Notifikasi Pemberitahuan CenturyNet Admin akan dirancang dengan mementingkan faktor - faktor yang akan mendukung proses kerja kepada para pengguna nya. Namun perubahan itupun harus didampingi dengan kemudahan akses dari berbagai macam perangkat, sehingga para peng- guna teknologi itu sendiri mendapatkan kemudahan. Dan sistem tersebut dapat dibuat dengan basis cross-platform yang merupakan sebuah cara pengembangan aplikasi menggunakan satu basis kode untuk bisa di implementasikan pada lebih dari satu platform. Metode / Teori yang digunakan pada sistem ini dirancang dengan metode Business Logic Component (BLoC) yang diharapkan dapat mem- bantu melakukan segmentasi pada setiap state yang memiliki tugas dan fungsi nya masing - masing. Hasil Kerja Magang pada sistem yang dibuat bertujuan untuk membantu para pekerja internal perusahaan dalam melakukan pengaturan terhadap pemberitahuan dalam sistem marketplace internal perusahaan. Kesimpulan dari perancangan dan pembangunan ini adalah perancangan dan pembangunan sis- tem Notifikasi Pemberitahuan CenturyNet Admin dapat diterima dengan baik oleh perusahaan.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Technology, Cross-Platform, BLoC , System , Informatics
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.4 System Programming, Operating System, Computer Interface
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Mar 2023 16:01
Last Modified: 25 Aug 2023 06:15
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23377

Actions (login required)

View Item View Item