Rahma, Amelia (2015) Perancangan media promosi oxrabbit party supplier. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Perayaan momen special dengan mengangkat tema tertentu kini semakin marak tema-tema spesifik seperti tema karakter atau film tertentu sesuai kegemaran konsumen. Salah satu online shop yang berdomisili di Jakarta adalah OxRabbit memfasilitasi permintaan yang tinggi terhadap perlengkapan perayaan yang bersifat customize sesuai dengan permintaan konsumen. OxRabbit sebagai online shop menggunakan Facebook dan Instagram sebagai media promosi. Dalam perkembangannya, OxRabbit mengalami kendala dalam variasi media promosi cetak yang berfungsi mendukung dalam kegiatan offline sepeti bazaar. Tujuan utama dari perancangan tugas akhir ini adalah merancang media promosi untuk OxRabbit. Penulis melakukan kerjasama dengan pihak OxRabbit untuk melakukan observasi, wawancara dengan pemilik, dan melakukan foto produk OxRabbit untuk keperluan perancangan media promosi. Hasil akhir dari perancangan ini adalah media promosi berupa buku katalog, brosur, dan collateral merchandise
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 28 Aug 2017 03:01 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2339 |
Actions (login required)
View Item |