Perancangan Ulang Identitas Visual Bus Pariwisata Arimbi

Tanoto, Bagus (2014) Perancangan Ulang Identitas Visual Bus Pariwisata Arimbi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview

Abstract

Brand Identity adalah suatu identitas yang dimiliki oleh sebuah merek yang memiliki fungsi sebagai pemberi nilai yang membedakannya dengan merek lain. Brand Identity sendiri dapat mempengaruhi keputusan seseorang dalam membeli suatu barang atau jasa. Penulis memilih bus pariwisata Arimbi sebagai objek dalam perancangan brand identity pada tugas akhir ini, karena penulis melihat dari sejak awal berdirinya perusahaan transportasi Arimbi sampai sekarang, masih mengandalkan armada regularnya untuk melayani angkutan pariwisata, sehingga image bus antar kota atau bus umum masih melekat dan menempel di bis pariswisata Arimbi. Hal tersebut pun mempengaruhi tingkat kompetisi diantara bus pariwisata disekitar tangerang yang merupakan pesaing bagi Arimbi. Oleh karena itu Diperlukan perbaikan identitas untuk memperkuat brand Arimbi khusus angkutan pariwisata yang memiliki nilai sehingga tepat di mata konsumennya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 740 Graphic arts (Incl. typographical designs; two-dimensional mixed-media, icon and mascot designs)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 09:39
Last Modified: 30 Jan 2023 00:41
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2344

Actions (login required)

View Item View Item