Laporan Kerja Magang sebagai Videographer di PT. Bekantan Rumah Produksi (Bekantan Creative)

Putra Chriswanto, Daud (2021) Laporan Kerja Magang sebagai Videographer di PT. Bekantan Rumah Produksi (Bekantan Creative). MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (211kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pada masa digitalisasi ini, sebuah brand tidak hanya digunakan sebagai lambang dari sebuah perusahaan, melainkan menjadi sosok kekuatan dan citra dari perusahaan itu sendiri. Dalam menaikan sebuah brand, dibutuhkannya sebuah strategi yang mampu merancang sistem tertentu untuk membawa sebuah brand bisa menjadi dasar yang kokoh dan bisa menjadi pengaruh bagi masyarakat luas. Di Indonesia, Semua hal yang bersangkutan dengan pembesaran nama brand dengan strategi dikategorikan sebagai peranan indusri kreatif. Salah satu perusahaan jasa yang mampu melakukan hal tersebut adalah creative agency Bekantan Creative. Selama menjalani proses kerja magang sebagai video creative di Bekantan Creative, penulis bertanggung jawab dalam seluruh penyusunan konten gambar bergerak untuk kebutuhan internal maupun klien. Penulis dilibatkan sebagai perealisasi konten mulai dari proses pre-production, production, post-production, dan distribution. Walaupun mayoritas sebuah ide konten sudah dikerjakan, penulis juga diberi kesempatan untuk berkarya dengan bebas namun tetap sesuai strategi yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Pada proses pembuatan konten ini, barulah penulis bisa mempersiapkan semua kebutuhan kreatif mulai dari hulu ke hilir.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: digitalisasi, brand, citra, creative agency, video creative
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 770 Photography, Computer Art, Cinematography, Videography, Film, Movie
Divisions: Faculty of Art & Design > Film & Animation
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Mar 2023 22:02
Last Modified: 06 Oct 2023 00:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23446

Actions (login required)

View Item View Item