Peran Strategic Planner untuk Pendekatan Produk PT.Ajinomoto Indonesia kepada Generasi Z

Rahayu, Prasasti Indah (2022) Peran Strategic Planner untuk Pendekatan Produk PT.Ajinomoto Indonesia kepada Generasi Z. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (563kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (362kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat memberikan kemudahan bagi manusia termasuk dalam hal berbisnis. Saat ini sudah banyak perusahaan yang dapat melihat peluang untuk mengembangkan bisnisnya sehingga membuat jumlah pesaing atau kompetitor juga banyak bermunculan. Salah satu perusahaan yang melihat peluang tersebut adalah PT.Ajinomoto Indonesia dengan melihat besarnya peluang bisnis untuk Generasi Z. Oleh karena itu, PT.Ajinomoto Indonesia menggunakan jasa digital agency yaitu Isobar untuk membantu dalam mengembangkan bisnisnya. Sayangnya, Isobar mengalami kendala dalam menjawab kebutuhan PT.Ajinomoto Indonesia seperti ketidaktahuan minat dari Generasi Z terhadap produk seasoning makanan. Sehingga Isobar merekrut peserta magang yang berasal dari Generasi Z yang ditugaskan sebagai strategic planner untuk dapat membantu menjawab kebutuhan PT.Ajinomoto Indonesia. Hasil dari kerja magang ini berupa dua produk ide bisnis potensial yang dapat menjawab masalah Generasi Z yang akan diimplementasikan oleh PT.Ajinomoto Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya kepada Generasi Z.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Ajinomoto, Digital Agency, Generasi Z, Isobar, Strategic Planner
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Information System
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 09 Mar 2023 13:01
Last Modified: 03 Aug 2023 01:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23517

Actions (login required)

View Item View Item