Perancangan dan visualisasi pada karakter odi dalam film animasi iyatna

Hermanus, Kenezia (2015) Perancangan dan visualisasi pada karakter odi dalam film animasi iyatna. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (584kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Sebuah animasi, tentu memiliki karakter. Dalam animasi itulah, karakter tersebut diceritakan dan dikenal, baik secara fisik hingga kepada bagaimana ia bersikap dan bertingkah laku. Sebuah karakter tidak akan bisa berdiri sendiri, ia membutuhkan aset atau atribut yang mendukungnya dalam sebuah animasi. Itulah yang mampu membantu karakter akan terlihat lebih hidup dan nyata. Pada tulisan ini, penulis akan membahas mengenai bagaimana perancangan dan visualisasi. Tidak hanya menciptakan sebuah karakter, melainkan dengan memperhatikan segala detail yang dibutuhkan dalam membuat sebuah karakter, seperti kostum dan alat-alat lainnya. Penulis membatasi ruang lingkup tulisan ini pada three dimensional aspect dan pengaplikasian modeling dan texture pada visualisasi karakter.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 Aug 2017 07:12
Last Modified: 02 May 2023 07:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2357

Actions (login required)

View Item View Item