Strategi Penggunaan Influencer Marketing dalam Membentuk Brand Preference Fore Coffee

Octaviani, Indah Lestari (2023) Strategi Penggunaan Influencer Marketing dalam Membentuk Brand Preference Fore Coffee. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (578kB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (555kB) | Preview
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Kegiatan pemasaran merupakan hal yang wajib dilakukan oleh suatu merek jual, salah satu caranya ialah penerapan strategi influencer marketing. Banyaknya penggunaan influencer marketing dalam membentuk brand preference terhadap suatu merek, sehingga memungkinkan bagi seorang influencer melakukan strateginya bukan hanya untuk satu merek, melainkan beberapa brand. PT. Fore Kopi Indonesia merupakan salah satu merek yang memutuskan untuk melakukan kegiatan pemasaran dengan menggunakan influencer marketing. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami strategi influencer marketing yang dilakukan oleh influencer marketing yang bekerja sama dengan PT. Fore Kopi Indonesia sehingga mampu menghasilkan brand preference yang baik terhadap PT. Fore Kopi Indonesia. Melalui, hasil penelitian ini dapat dinyatakan bahwa Fore Coffee berhasil membentuk brand preference menggunakan strategi influencer marketing.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Influencer Marketing, Brand Preference.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Mar 2023 09:05
Last Modified: 28 Apr 2023 07:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/23672

Actions (login required)

View Item View Item